Misinews.id | Ogan Ilir – Untuk Pelayanan Publik, Disdikbud Ogan Ilir Raih Penghargaan Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik dari Ombudsman
Sayadi, S os, Kadisdikbud Kabupaten Ogan Ilir, saat menerima penghargaan dari Ombudsman terkait pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Ogan Ilir.
Penghargaan yang diterima oleh Disdikbud Kabupaten Ogan Ilir ini, terkait pelayanan publik, dimana, Disdikbud Kabupaten Ogan Ilir meraih Predikat Terbaik.
Dengan penghargaan ini, Kepala Disdikbud Kabupaten Ogan Ilir, Sayadi S os, mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Ombudsman yang sudah memberikan penghargaan ini.
Sayadi dalam penjelasannya, penghargaan yang diterima oleh Disdikbud Kabupaten Ogan Ilir ini merupakan suatu yang sangat membanggakan, dan ini semua berkat kerja keras dari semua pihak khususnya dari tim yang ada di Disdikbud Kabupaten Ogan Ilir.
Untuk semua ini, Saya Pribadi mengucapkan banyak “Terimakasih untuk semuanya, khususnya kepada Sekdin, para Kabid, Kasi, dan staf Disdikbud Kabupaten Ogan Ilir,” terangnya, Senin, 19 Februari 2024.
Dengan mendapatkan penghargaan ini, tak lepas dari kinerja dari seluruh satuan pendidikan PAUD, TK, SD, SMP, dan seluruh pihak yang sudah bekerja dengan profesional, dalam kerja melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan di dunia pendidikan,, ucapnya lagi.
Tak lupa, Sayadi juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir, serta Sekretaris Daerah, para asisten dan staf ahli Bupati, serta Kabag Organisasi, “Karena ini semua berkat dukungan dari Pemkab, sehingga Disdikbud Kabupaten Ogan Ilir berhasil meraih penghargaan ini,” katanya.
Lanjutnya, Dengan penghargaan ini, mari bersama untuk dijadikan sebagai penyemangat kinerja kita di Disdikbud Kabupaten Ogan Ilir untuk ke depannya.
Walaupun mendapatkan penghargaan di tahun 2024 ini, akan tetapi kita juga jangan merasa puas, karena untuk kedepan, Target kita harus lebih baik dari tahun ini,,,pungkasnya. (Ferry)